Rabu, 02 April 2014

Menanam bunga tulip dari biji butuh waktu lama buat berbunga, Percaya Dehh !!




Menanam Bunga Tulip. Apakah anda sudah mengetahui bunga tulip? Bunga tulip yaitu bunga dari tanaman berbunga yang terhitung dalam keluarga liliceae. Tumbuhan bunga tulip ini datang dari asia tengah, tumbuh dengan cara liar di Kazakhstan. Tumbuhan bunga tulip benar-benar populer di Belanda, Iran serta Turki. Bunga ini benar-benar mencerminkan keeleganan serta keindahan.


Apabila anda penyuka bunga serta telah jemu dengan mawar, maka anda dapat coba menanam bunga tulip untuk mengusir kebosanan. Tahukah anda bunga tulip sudah ditanam bertahun th. yang lalu? Sebelum saat kita membahas penanaman bunga ini, mari kita selidiki fakta-fakta perihal bunga tulip yang menyebar didunia.

Fakta Bunga Tulip Bunga tulip datang dari asia tengah terhitung dari turki. Bunga Tulip juga telah ditanam dari 500 th. yang lalu, jadi menanam bunga tulip tidaklah trend baru. Bunga tulip mulai dikenalkan di Eropa lewat hadiah Ottoman Empire pada th. 1554 Masehi. Dari tersebut bunga tulip jadi benar-benar popular di Eropa.

Dapat dibuktikan bunga ini jadi bunga yang paling di cari dari dikenalkan di Belanda pada th. 1600an, bunga ini dapat sempat jadi bunga yang termahal didunia. Belanda juga mengekspor besar-besaran bunga ini serta tempati urutan ke empat top-export. Ini dia yang unik, Bunga Tulip dapat dimakan! Untuk memakannya anda dapat mencampurkannya di salad atau makanan lain sesuai sama selera anda.

Bunga ini baru dikenalkan di Amerika pada th. 1800an. Bunga tulip mempunyai 3.000 varietas dengan 14 nama cantik. Bunga Tulip juga memiliki festival yang diselenggarakan tiap-tiap tahunnya. Menanam Bunga Tulip Sesudah tahu indah serta uniknya bunga tulip, anda barangkali tertarik untuk menanam bunga ini.

Banyak yang perlu dikerjakan untuk menanam bunga tulip supaya tumbuh subur serta teratur. Ini dia panduan menanam serta menjaga Bunga Tulip : Bunga Tulip yaitu tanaman berumbi, waktu menanam anda bisa menanam biji maupun umbinya. Sesungguhnya Bunga ini tidaklah pas ditanam pada iklim tropis seperti di Indonesia lantaran Bunga Tulip umumnya tumbuh dalam iklim sejuk serta dingin.

Pada waktu penanaman, tumbuhan tulip sebaiknya lewat suhu dingin terlebih dulu, untuk di Indonesia yang panas apabila butuh masukkan kulkas (bukan hanya freezer) pada waktu penanaman umbi serta sesudah nampak tunas-tunas bisa dipindah ketempat yang sejuk atau sedikit panas. Bunga Tulip tak suka pada banyak kelembapan.

Carilah tanah yang sedikit kering, subur serta berpasir untuk menanamnya. Bunga ini bisa dipaksakan untuk tumbuh pada suhu lebih tinggi atau lebih rendah. Curah Hujan serta banyak irigasi dan tanah yang terlampau basah bakal bikin bunga Tulip mati. Beberapa hal yang perlu di perhatikan dalam menanam bunga Tulip ini.

Anda cuma butuh menyiraminya pada musim kering saja. Juga janganlah lupa untuk berikan pupuk tiap-tiap tahunnya. Dalam merawatnya juga mesti hati-hati, binatang pengerat atau tikus jadi musuh besar bunga tulip. Bila anda menanam bunga ini memakai umbi bakal lebih cepat berbunga dari pada memakai bijinya.

Bakal mengonsumsi saat sekitar 1 tahun untuk mekar jika anda menanamnya memakai umbi namun butuh sekitar 5 hingga 7 th, untuk mekar bila anda menanamnya memakai biji. Beberapa peneliti juga menyarankan, bila bunga ini telah kuncup maka baiknya kita tusuk dengan jarum di bagian kuncupnya hingga bakal keluarkan gas etilem yang bisa mempercepat bunga mekar.


Anda pasti tidak mau menanti lebih lama lagi untuk mekar bukan? Bunga yang mencerminkan Khas Eropa yang menawan, namun tahukah anda bunga tulip juga jadi warisan dari kekhalifahan Turki Ustmani serta dapat dimaksud menemani histori Islam di Turki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar